Cheat Harvest Moon : Save The Homeland PS2 Indonesia

Cheat Harvest Moon : Save The Homeland berikut ini berfungsi berupa trik untuk mendapatkan atau melakukan hal tertentu. Baca intruksi pada bagian cheat dibawah ini


Cheat Harvest Moon

Menggembala Sapi

Setelah mendapatkan suling (Flute) dan anjing, Anda bisa menggembala sapi dengan menggunakan anjing. Caranya adalah dengan meletakan anjing di padang rumput atau lapangan yang biasa untuk sapi. Kemudian mainkan suling dengan menekan Kiri, Kanan, Kiri, Kanan. Anjing akan berlari mengitar dan mengarahkan sapi-sapi ke kandangnya.

Cheat Uang

Pergi ke tempat "Brownie Farmers" untuk melakukan pekerjaan part-time. Masuk ke tempat kerja, tetapi jangan melakukan apapun. Setelah beberapa saat, Anda akan dibawa keluar dari tempat kerja. Kemudian Bob akan memberitahu untuk melakukan pekerjaan lebih serius. Anda akan digaji 400G tanpa melakukan apapun : )
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cheat dengan judul Cheat Harvest Moon : Save The Homeland PS2 Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kamtis90.blogspot.com/2013/02/cheat-harvest-moon-save-homeland-ps2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Gdr-Candra - Wednesday, February 6, 2013

Belum ada komentar untuk "Cheat Harvest Moon : Save The Homeland PS2 Indonesia"

Post a Comment