Mito S500 ( HP jam tangan ) Review harga dan spesifikasi

Mito S500 ( HP jam tangan ) Review harga dan spesifikasi - Update Postingan Kali ini Berita Terbaru Akan Berbagi Informasi tentang Mito S500 ( HP jam tangan ) Review harga dan spesifikasi, Tentunya dengan Harapan semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini. Nah Untuk Selengkapnya Tentang Mito S500 ( HP jam tangan ) Review harga dan spesifikasi Silahkan Lihat dibawah ini 
Mito S500 Mito S500 ( HP jam tangan ) Review harga dan spesifikasi
Mito S500, Dengan Fitur yang hampir sama dengan Ponsel normal lainnya dan juga tidak melupakan fungsi asli yaitu sebagai jam tangan. Dengan harga yang sangat terjangkau membuat Gadget ini semakin menarik. ok berikut spesifikasinya :
Jaringan : GSM Dualband (900/1800 MHz)
Dimensi : 73.2x47x16.2mm
Layar : 1.44 inci, TFT Touchscreen
Memori : 32MB, Memori eksternal: microSD
Konektivi tas : Bluetooth, 5 Pin USB Earphone
Fitur lain : Kamera VGA, MP3/MP4 player, radio FM, Speaker, Free Bluetooth earphone dan Stylus
Baterai : Lithium ion 400 mAh

Dan berikut Reviewnya yang saya dapatkan dari infotipsterbaru.blogspot.com :

Jaringan
Untuk jaringannya, Mito S500 menggunakan GSM Dualband (900/1800 Mhz). Dengan menggunakan kartu GSM yang sudah sangat banyak bertebaran di Indonesia, memungkinkan anda untuk saling bertelponan sekaligus ber-sms ria.

Konektivitas
Untuk konektivitasnya, Mito S500 dibekali dengan Bluetooth dan 5 Pin USB Earphone. Ini dapat berguna untuk menggunakan earphone sekaligus untuk mengirim data.

Dimensi
Untuk ukurannya memang kecil karena merupakan jam tangan, ukuran tepatnya 73.2x47x16.2mm.

Kamera
Mito S500 speknya benar-benar komplit untuk jenis ponsel jam tangan d engan harga terjangkau karena dilengkapi dengan fitur kamera, tapi sayangnya kamera pada ponsel jam tangan ini hanya menggunakan kualitas VGA yang kurang bagus untuk mengambil gambar.

Layar
Untuk masalah layar, ponsel jam tangan ini disokong dengan layar TFT toucsreen atau layar sentuh ukuran 1,44 inchi. Cukup kecil memang, sehingga agak menyulitkan anda untuk bersms, apalagi jika ukuran tangan anda cukup besar.

Memori
Jangan salah, ponsel jam tangan ini juga memiliki media penyimpanan. Untuk memori internal dipersenjatai dengan 32MB dan dapat juga didukung dengan memori eksternal sampai kapasitas 32GB.

Media Player
Untuk masalah media player, Mito S500 dilengkapi dengan MP3/MP4 player yang dapat membuat anda semakin dimanja dalam hiburan.

Baterai
Mito S500 dipersenjatai dengan baterai Lithium Ion 400 mAh, dengan baterai tersebut Mito S500 dapat bertahan 4 jam dalam waktu bica ra dan 48 jam dalam waktu stand-by.

Speaker
Walaupun ukurannya cukup kecil, Mito S500 juga menyematkan speaker didalamnya. Walaupun suara yang dihasilkan tak terlalu besar, tapi ini cukup lumayan untuk membantu anda yang tak mau menggunakan earphone.

Radio
Dengan hadirnya radio pada watchphone ini, Mito S500 benar-benar punya fitur layaknya sebuah hp atau ponsel dengan ukuran normal. Bayangkan saja, sebagian hp malah tak mempunyai fitur radio.

Warna
Untuk pilihan warna, Mito S500 hadir dengan 3 pilihan warna yang cukup memikat hati anda. Yaitu, hitam, merah dan putih.

Bahasa
Hadir dengan 2 bahasa, yaitu Bahasa Inggris, jikapun anda tak bisa Bahasa Inggris, Mito S500 juga terdapat Bahasa Indonesia.

Perangkat Tambahan
Ketika anda membeli watchphone ini anda tak hanya mendapatkan ponsel yang berbentuk jam tangan saja. Anda juga akan mendapat stylus pe n atau pena stylus untuk memudahkan anda menggunakan Mito S500 ini karena ukuran layarnya yang cukup kecil. Satu lagi, anda juga akan mendapatkan bluetooth earphone yang akan memudahkan anda mendengarkan musik sekaligus untuk bertelpon. Bentuk bluetooth earphone tersebutpun cukup unik, sangat mungil jika dilihat.

Harga Mito S500
 harga kisaran ponsel ini sekitar 375 rb,- sampai 425 rb,- tapi saya tidak bisa memastikan harga tetap ponsel ini karena berbeda wilayah beda juga harga yang di tetapkan.

Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Mito S500 ( HP jam tangan ) Review harga dan spesifikasi


Sumbar : http://www.alibloggers.com/2012/11/mito-s500-hp-jam-tangan-review-harga-dan-spesifikasi.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Daftar Harga dengan judul Mito S500 ( HP jam tangan ) Review harga dan spesifikasi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kamtis90.blogspot.com/2012/11/mito-s500-hp-jam-tangan-review-harga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Gdr-Candra - Saturday, November 24, 2012

1 Komentar untuk "Mito S500 ( HP jam tangan ) Review harga dan spesifikasi"

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH SARTO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasangf togel,hasil ritual MBAH SARTO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH SARTO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH SARTO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 082=378=607=111 MBAH SARTO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai.

    ReplyDelete