Ramalan Zodiak Sabtu 9 Februari 2013


Ramalan Zodiak Sabtu 9 Februari 2013, untuk anda penggemar setia Ramalan Zodiak kali ini admin akan berbagi berita seputar kondisi motivasi anda pada hari ini, dan tentunya ini sangat menarik berikut langsung saja disimak Ramalan Zodiak Sabtu 9 Februari 2013 :


Pisces, Hari ini: Posisi yang bagus diambil oleh Bulan, didukung oleh Mars, akan memungkinkan Anda untuk memiliki gagasan yang lebih jelas.

Aquarius, Hari ini: Sebuah imajinasi yg hidup,keinginan tuk mencapai sesuatu yg besar, dengan kata lain Anda akan menderita delusi keagungan

Capricorn, Hari ini: Jangan kehilangan harapan temanku Capricorn, Anda tidak harus menyerah karena alun2 yg terbentuk antara Mars n Neptunus

Sagitarius, Hari ini: Apa pun itu, Anda tidak akan menyerah dengan mudah.

Scorpio, Hari ini: Anda akan memulai minggu ini penuh dengan ide-ide dan tujuan, Merkurius akan merangsang otak Anda dan kreativitas Anda.

Libra, Hari ini: Bulan akan melalui domain dari proyek Anda, membentuk trimurti dengan Uranus, yang akan sangat baik untuk imajinasi Anda.

Virgo, Hari ini: Anda sangat cerdik dan argumentatif ketika Anda mulai membela pendapat Anda.

Leo, Hari ini: Situasi yang menarik adalah janji kedekatan emosional anda dengan teman dan keluarga.

cancer, Hari ini: pengaruh positif Mars 'akan memberikan Anda dorongan ekstra untuk memulai minggu dengan baik.

Gemini, Hari ini: Jika Anda tidak menemukan cara untuk mengevakuasi ini beban energi baru, Anda mungkin berakhir sedikit frustrasi.

Taurus, Hari ini: Sekarang adalah waktu untuk menarik garis dan mengambil saham pada tahun lalu. Ini semua tampak jelas bagi Anda sekarang.

Aries, Hari ini: Mars yang kuat melirik pada Anda: Anda siap untuk apa saja. Dengan Jupiter dalam tanda Anda, komunikasi akan ditingkatkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Zodiak dengan judul Ramalan Zodiak Sabtu 9 Februari 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kamtis90.blogspot.com/2013/02/ramalan-zodiak-sabtu-9-februari-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Gdr-Candra - Friday, February 8, 2013

1 Komentar untuk "Ramalan Zodiak Sabtu 9 Februari 2013"

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH SARTO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasangf togel,hasil ritual MBAH SARTO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH SARTO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH SARTO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 082=378=607=111 MBAH SARTO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai.

    ReplyDelete